Wood Villa With XIIC Friends

Waktu liburan SMA kelas 3, setelah UAN, gw dan teman-teman yang sekelas di kelas 12 pergi main bareng ke Villa Kayu buat merasakan masa-masa terakhir kita anak kelas 12 C. Tempatnya di Trinity Lembang. Trinity ini adalah sebuah kompleks dimana seorang temen sekelas gw tinggal, namanya Willy. Ga jauh dari situ ada villa-villa gitu, nah kita nginep disitu.

36624_2929744126012_1333243905_32037797_2036542990_n 405057_2929734405769_1333243905_32037760_1218603985_n  582686_2929741405944_1333243905_32037788_298195485_n554279_2929738005859_1333243905_32037775_979910236_n

156488_2929756326317_1333243905_32037845_441786309_nJadi awalnya, hari Selasa jam 10 pagi kita ngumpul di Dunkin Donut, jalan Pasirkaliki. Terus bareng-bareng pergi ke Villa. Gw ikut sama mobil Willy, bareng temen yang lain, jadinya kita transit dulu ceritanya di rumah willy, karena sudah nyampe duluan sebelum jam 12 dan Villanya baru bisa dicheckin jam 12. Di rumahnya, kita nonton sambil maen sama anjing2. Terus seudah jam 12, baru kita ke Villa, ketemu temen laen yang sudah disana.

Nyampe-nyampe di villa, ada 2 orang koki yang lagi semangat masak makan siang buat kita, Mimil am Felani. Siang itu kita makan Capcay. Dan saking laparnya kita, capcaynya sampe kehabisan, jadinya trus si Willy bawa makanan tambahan dari rumahnya, bikin masakan udang pedes, enak tapinya, hehehe….

Terus sore-sore kita maen bareng gitu… Berenang, ngobrol, pengangguran, dan sebagainya.. Oia, kita juga nyiap2in makanan buat BBQan bareng, kayak nusukin sosis, ayam, ikan, dsb…

541170_2929745406044_1333243905_32037801_1423982753_n

539979_2929748086111_1333243905_32037812_2111127673_n389751_2929751486196_1333243905_32037822_271933946_n562261_2929757166338_1333243905_32037848_1345565028_n542044_2929759566398_1333243905_32037851_916802437_n575962_2929752286216_1333243905_32037824_136685078_n 389642_2929767406594_1333243905_32037861_599094486_n524071_2929775366793_1333243905_32037873_1482744406_n 527526_2929778886881_1333243905_32037889_967647356_n    306288_2929769206639_1333243905_32037863_34781186_n529809_2929769846655_1333243905_32037865_1292193159_n530058_2929780686926_1333243905_32037895_1586411947_n

Pagi-pagi setelah itu, gw bangun dan kita makan pagi bareng. Trus gw diceritain sama temen, kalo kemaren seudah nonton bola, ada 2 makhluk nyebur ke kolam, dibayar 100rb, haha, parah dasar. Mereka kayak yang terlalu excited gimana gitu, sampe uang 100rb dipandang seperti itu.

Mm.. setelah sarapan itu, gw sama beberapa temen, Mannuel, Andre, Grandy, sama Leci berenang. Kita main-main bareng dikolam, rame deh, hahaha… trus ambil foto loncat gitu dsb…

trus setelah kita beres, ada rombongan gila lagi. Para cowo-cowo yang menggila, ngangkutin temen-temen cowo buat diceburin satu-satu. Bah, parah

532795_2929781606949_1333243905_32037898_1485062907_n485771_2929815927807_1333243905_32037996_229617655_n72976_2929783526997_1333243905_32037904_1456425691_n 301780_2929791087186_1333243905_32037924_200613368_n  522500_2929798407369_1333243905_32037946_306736955_n 526176_2929787967108_1333243905_32037916_1280487768_n 529362_2929810687676_1333243905_32037988_1844669992_n  535139_2929803927507_1333243905_32037963_42443087_n

Ga lama setelah berenang, kita siap-siap pulang trus gw nebeng Mannu buat pulang. Dan berakhirlah masa main-main kita di villa Kayu

74768_2930079254390_1333243905_32038235_1375311702_n 523258_2930068894131_1333243905_32038222_21084353_n 524163_2930074654275_1333243905_32038233_1150187182_n 524408_2930076334317_1333243905_32038234_1779268699_n    528674_2930071614199_1333243905_32038229_397903274_n546726_2930083694501_1333243905_32038237_1448957254_n 564946_2930070014159_1333243905_32038225_829635198_n 564957_2930066014059_1333243905_32038219_1815408649_n 577420_2930073294241_1333243905_32038232_1467073757_n 579240_2930080414419_1333243905_32038236_1501551235_n 294954_2929881569448_1333243905_32038167_1901646979_n 533165_2929924570523_1333243905_32038184_1340665648_n 574838_2929881089436_1333243905_32038166_25596080_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s